Mohon tunggu...
elvi yulianti
elvi yulianti Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu dari anak-anak

Yakin dengan kekuatan Doa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tak Ingin Berdusta

6 Desember 2023   17:50 Diperbarui: 6 Desember 2023   17:51 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Tak Ingin Berdusta

Ketika bayangmu mencoba menyelinap masuk dalam pikiranku

Aku terjebak tak mampu menolak

Bahkan aku menikmati sampai merasuk ke hati

Bola matamu yang berbinar menatap nanar

Membawa cerita ingin mengarungi dunia

Senyum yang kau alirkan sungguh  mampu menghanyutkan sel-sel darah merahku

Meski aku tahu kita tak setara dalam masa

Hati tak ingin berdusta  pada langit di angkasa bahwa ada rasa untukmu

Ketika bayangmu menyatu dalam pikiranku

Ketika waktu masih memberikan ruang berbagi cerita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun