Mohon tunggu...
Elvionita Gates
Elvionita Gates Mohon Tunggu... -

I am wonderful on my way. I am the Queen in my life. Keep spirit do my best. God is Good. Loving my life as much as I can.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Lubang Hitam

3 Oktober 2014   03:12 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:35 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kini aku kembali dalam keadaan penuh darah, bukan karena aku kecelakaan, atau dijampret, atau ditujah. Tapi karena aku miris melihata nasib kaum belia mudiku. Sudahkah kalian cek kisah sedih para muda-mudi kaumku ?? Bagaimana aku tidak berdarah, bagaimana aku tidak terluka kaumku sudah tewas dalam peperangan antar saudara, sudah kah kaliahan lihat itu? sudah kalian pastikan? bisakah kalian hentikan?. Kini kami menjadi dua golongan, atau mungkin dari dulu kami memang dua golongan? aku baru menyadarinyakah?
Pikiranku penuh kalut sekarang, benarkah kami telah terbagi menjadi dua? kaum yang baik dan kaum yang buruk ? dimanakah aku berada? aku tak mungkin berada di tempat yang baik.  Cukup buruk bagiku mengungkapkan mendamorat orang lewat situs ini. Tapi aku tak ingin di kaum yang buruk pula. Bagaiman aini aku lelah memikirkannya.
Sementara aku terus bingung kaumku terus berjuang menurut mereka. Kaum muda belia sudah terbakar patriotisme Genk yang tidak jelas. Kurasa mereka hanya menodai kaum kami saja, mengapa mereka dari kalangan mudi seperti kami. Tapi setelah  kupikir lagi, mungkin mereka hanya bingung begitu tidak?

Oh waktuku habis aku harus kembali kedunia noda ku.
Tunggu aku kawan, jika aku lama menulis berarti aku sedang berjuang demi kaumku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun