Mohon tunggu...
Else Novita Sari
Else Novita Sari Mohon Tunggu... -

lahir di palembang.. gemar memasak dan membaca buku..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

AKu SUdah Biasa Kok...

17 April 2013   00:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:05 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1366133237531907462

AKU SUDAH BIASA KOK..

Nyaris 4 bulan ini Ada Kamu.. Seneng.. Suka.. Mau.. Nyaman.. Tenang.. Tampak Indah.. Tapi BINGUNG.. Pergi Kerja.. Kerjakan Ini.. Itu.. Selesaikan Sendiri Atasi Masalah ku Sendiri.. Jalani Hari Hari ku Sendiri.. AKU SUDAH BIASA KOK Cara Bangun Pagi Ku.. Matahari Pagi ku.. Terburu buru setiap keberangkatan kerja ku 60 Detik menunggu Lampu Merah ku.. AKU SUDAH BIASA KOK.. Telat Makan Siang Ku.. 1 hari merayakan hari libur kerja dalam 1 minggu ku.. Menikmati makanan paling ku suka meski menghabiskan uang saku buat seminggu ku.. AKU SUDAH BIASA KOK.. AKU SAYANG KAMU.. SENENG DEKAT KAMU.. NYAMAN DENGER SUARA KAMU SAAT DI PELUKAN KAMU.. HANYA HARI INI AKU BINGUNG.. TANPA Semua Yang BIASA BUAT AKU.. Nyaris 4 bulan ini.. Bersama Kamu buat aku merasa.. HARI INI HARUS AKU KATAKANAKU INGIN " AKU SUDAH BIASA " KU LAGI..

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun