Mohon tunggu...
Elisabeth tmbnn
Elisabeth tmbnn Mohon Tunggu... Jurnalis - @elsbth.t

kehilangan pun perlu di rayakan

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Programmer Muda yang Menginspirasi Banyak Orang

5 Maret 2020   19:32 Diperbarui: 5 Maret 2020   19:36 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Setelah saya membaca biografi Mark Zuckerberg, saya pribadi merasa bahwa pengetahuan, pengalaman dan informasi yang saya dapatkan semakin bertambah. Dengan membaca biografi dari Mark saya mendapat pemahaman yang banyak. Mark adalah orang yang sederhana. Ia menginspirasi banyak orang, banyak nilai positif yang bisa di ambil dari dirinya.

 Mark menciptakan sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan orang-orang yang ada di dunia. Di usianya yang masih terbilang muda Mark sudah menjadi Programmer komputer yang cerdas. Nilai positif yang dapat saya ambil dari Mark salah satunya adalah sikapnya yang optimis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun