Mohon tunggu...
Elsa Aja
Elsa Aja Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Antara Sholat dan Kebersamaan: Pertemuan di Mushola dan Kafe

18 Juni 2024   07:40 Diperbarui: 18 Juni 2024   07:51 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sholat isya' telah selesai aku tunaikan, aku bergegas beranjak dari tempat dudukku karena pasti teman-temanku telah menunggu di cafe. Saat aku hendak keluar dari musholah, ternyata wanita yang aku temui tadi sedang menatapku lagi. Namun, kali ini tak ku hiraukan karena aku sedang buru-buru mau ke cafe tempat teman-temanku berkumpul. Segera aku menghidupkan motor RX-KING kesayangan ku dan bergegas menuju ke lokasi teman-teman ku. tak butuh waktu lama aku pun sampai di lokasi cafe tersebut.

 "assalamualaikum bro." ucap salamku sembari berjalan menuju teman-temanku yang tengah asik mengobrol.

" waalaikumussalam." jawab mereka yang serempak.

"eh sudah sampai aja kamu sat." Sahut budi kepadaku.

"iya nih biasanya kalau diajak nongkrong susah." sahut rizal yang berada disisi kiri budi.

"haha iya nih lagi ada waktu luang jadi ya bisa kumpul deh." jawabku dengan cengengesan dan menggaruk-garuk kepala.

" duduk sini sat sebelah ku." ucap si Wahyu sembari menunjuk kursi sampingnya yang kosong. 

"iya yu terimakasih,eh iya cuma kita berempat doang nih?" tanyaku kepada mereka yang sembari duduk. 

"iya nih sat kan emang kita berempat terus emang kenapa? biasanya aja kita bertiga iya gak kosong." sahut rizal yang menjawab pertanyaanku.

"iya zal emangnya mau nambah siapa lagi coba." ucap budi yang menjawab ucapan rizal. 

"Udah sana pesen makan atau minum dulu sat,tenang nanti aku bayarin." ucap wahyu kepadaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun