Ibu, engkaulah Matahari yang menghidupi hatiku, dengan kasih dan kehangatan yang tiada tanding, engkau peluk diriku, Â setiap hari engkau sinari aku dengan cahayamu, Ibu, engkaulah pemiliki hati yang mulia.
Dalam senyummu, terpancar kebahagiaan, dalam pelukmu, terasa kehangatan yang terus berpadu, Ibu, engkau adalah pelindung sejati bagiku, hati ini selalu merindukanmu ibu.
Ketika ku jatuh, kau adalah tangan yang menolongku, ketika ku lelah, kau adalah obat yang menyembuhkanku, Ibu, engkau memberi aku kekuatan dengan hatimu yang indah.
Ibu kau selalu memberiku cinta yang tak pernah puda, kau selalu mengajarkan tentang kebaikan dan kejujuran, Ibu, engkau adalah teladan yang sempurna, Hari ini dan selamanya.
Bagi Dunia, kau mungkin hanyalah seorang ibu, tapi bagi hatiku, kau adalah segalanya, Ibu, engkau adalah permata berharga bagiku, yang selalu kupendam dalam hati.
Terima kasih, Ibu, atas cinta dan kasih sayangmu, terima kasih, Ibu, karena selalu ada untukku, Ibu, engkau memiliki hati yang indah, tak ada kata yang mampu menggambarkan betapa berharganya dirimu.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H