Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Derak Langkah yang Tiada Henti

8 Mei 2023   05:57 Diperbarui: 8 Mei 2023   06:34 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Derak langkah yang tiada henti. Menuntun kakiku sepanjang hari. Dalam setiap kegelapan dan terang. Kau selalu mengawaliku dengan cermat.

Derak langkah kaki ini. Menyampaikan pesan yang terukir dalam hati. Kau seperti mimpi dalam dunia yang nyata. Berikan semangat meski kaki terasa lelah.

Derak langkah yang tertatih-tatih . Tak kan pernah hilang dalam ingatan. Sepanjang hidup dan jalani berulang. Kau tetap jadi sahabat sejati.

Derak langkah yang tiada henti. Pelan-pelan membimbingku. Menyusuri lembah dan dataran tinggi. Menuju titik impian yang indah.

Derak langkah yang tiada henti. Memberikan arti pada jalanku. Dalam segala keadaan dan situasi. Kau selalu ada sebagai teman sejati.

Derak langkah yang tiada henti. Mengajarkan keikhlasan dan kesederhanaan. Kau menjadi inspirasi dalam kehidupan. Membuatku yakin dan percaya diri dalam usaha dan perjuangan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun