Mohon tunggu...
Fia Fia
Fia Fia Mohon Tunggu... -

don't talk like you know what you are talking about..\r\n#karena yang g pernah ngalamin g bisa ngerasain.. ^0^

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Love is You

7 Maret 2013   03:16 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:12 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Cinta tidak selalu bisa diukur oleh seberapa lama kamu menunggu,

tetapi bagaimana kamu memahami MENGAPA kamu menunggu dan APA yang kamu tunggu-Anonim

Tahun baru, hari baru, lembar baru, dan kisah baru gw pun dimulai.. kisah percintaan gw lho inih..hua..huaa..yeyeyy!! Semangaaattt!!  :)

*klunthing (1 new message >>> Mybest^)

X          : “Emang ama siapa lw sekarang?”

X          : “Cuma pengin tau aja sie..”

Gw        : “Emang kenapa? --*  ko tumben pengin tau urusan gw?”

X          : “Gw bilang kan cuma pengin tau aja!!”

Gw        : “teruuuuss gw mesthi kasih tau loe sambil KOPROL geto?”

X          : “haah..cerita lama.

Loe masih cinta sama gw kan?”

Gw        : “Surely, I will move on.. Yang sabar yaa :) Huft.. --*”

X          : “Emang bakal bisa?”

Gw        : ”Enggak bisaaaaa!! Gw nyerah!! >.<*  Lw piker ini gampang apa bua gw”

X          : “Kenapa coba?hee..”

Gw        : “Udah kadung cint* kali..”

X          : “Jadi yang loe tulis di status itu buat siapa?”

Gw        : ”Buat orang lewaatttt!! >.< ”

X          :”hahahaaa :D..

IMissYou, El.. :* ”

Gw        :(jingkrak-jingkrak bergembira, koprol sambil bilang IMissYou too :))

Pelukk tembokkk.. Terus gw treak>>>> Yeeeyyyyy!!! Pura-pura mati.. –j )

Dearsomeone, when I am thinking about you can you do the same thing to me? (batin gw).

Lagi melamun sih waktu itu.. Lagi g ada kerjaan aja.. Lagi g pengin ngramein suasana aja.. Lagi g ada mood aja.. Lagi g ada mbak-mbak jualan roti aja.. POKOKNYA, LAGI WOLES AJA SAMBIL NAHAN LAPER, GW :O ------ #Okesipp! :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun