Mohon tunggu...
Elly NurulJanah
Elly NurulJanah Mohon Tunggu... Freelancer - Interested in Healthy, Traveling and Photography

LifeStyle Blogger, Interested in Healthy, Traveling and Photography

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

3 Langkah Memulai Gaya Hidup Sehat

17 Desember 2020   12:40 Diperbarui: 17 Desember 2020   22:43 475
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
3 Langkah Memulai Gaya Hidup Sehat, gambar dokpri.

Resolusi 2021 “Memulai Gaya Hidup Sehat”.

Resolusi kata yang tidak asing terdengar, sering muncul saat akhir tahun sebagai harapan atau keinginan yang ingin dicapai di tahun yang baru.

Nah bicara tentang pola hidup sehat dan resolusi nih, kamu termasuk yang suka membuat resolusi kah? Mmm… jika saya ditanya maka saya akan menjawab “saya termasuk orang yang suka dengan resolusi” karena bagi saya resolusi sebagai motivasi dalam menjalani hari hari di tahun yang baru.

Seperti halnya skripsi atau tugas akhir, maka resolusi yang baik adalah resolusi yang selesai dijalankan, artinya resolusi bukan sekedar wacana saja tapi harus ada upaya untuk bisa mewujudkan resolusi tersebut.

Apakah nantinya resolusi itu bisa tercapai atau tidak, itu bisa dijadikan media pembelajaran, kira-kira apa tantangan serta hambatannya sehingga resolusi tidak bisa tercapai.

Bagi saya sendiri, dalam membuat resolusi disesuaikan dengan kemampuan diri saya, kira-kira apakah saya mampu atau tidak. Atau dengan kata lain buat resolusi yang tidak membebankan kemampuan diri saya sendiri.

Jika resolusi yang kita buat tidak membebankan, biasanya resolusi itu bisa kita jalankan dengan hati senang, sehingga kemungkinan resolusi bisa terwujud sangat besar.

Lalu apa resolusi kamu ditahun 2021?

Apa resolusi kamu ditahun 2021?, gambar dokpri.
Apa resolusi kamu ditahun 2021?, gambar dokpri.

Resolusiku di Tahun 2021

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun