Hal aneh terjadi, paket sudah diterima oleh pembeli, tetapi di aplikasi Shopee status barang saya masih dikirim (paket sedang menuju lokasi), tertulis di laman Web J&T paket sedang dikirim oleh Rahmat, padahal paket sudah diterima oleh pembeli.
Pembelian barang secara online dengan metode COD ini membuat saya sangat bingung, karena uang belum juga masuk dalam akun Shopee saya.
Lumrahnya, saldo pembelian COD ini akan masuk ke akun saya, jika pembeli telah membayar kepada kurir J&T, entah sistem mana yang error, Shopee atau J&T.
Upaya menghubungi Shopee atau J&T telah saya lakukan, shopee hanya memberi saran-saran yang kurang jelas, padahal yang penting saya butuhkan adalah nomor kurir J&T atas nama Rahmat, shopee hanya memberikan nomor CS J&T Pusat yang pasti dengan pembalasan chat menggunakan cara robot chat.
Pihak J&T juga sangat buruk, aplikasi yang ia suguhkan di Playstore, tidak bisa login atau registrasi, coba kalian baca komentar dibawahnya, banyak yang mengeluhkan verifikasi email yang nihil.
Aplikasi rusak yang disuguhkan sangatlah merugikan pelanggan J&T.
Hormat saya pada kalian.
Pelanggan Shopee dan J&T