Mohon tunggu...
Novia Elita
Novia Elita Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

seseorang yang cerewet dan akan terus begitu . suka sapi , doraemon dan seahorse . blog writer http://elitanov.blogspot.com/ berusaha jadi penulis yang suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

dari aku si pemuja rahasiamu

1 Januari 2013   08:19 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:41 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bagaimana caranya mendapatkan hatimu?
Atau sedikit perhatian darimu?
Ahh.. Aku tak mau mengemis cintamu!

Biar sajalah aku menjadi bayang yang tak pernah kau perhatikan
Biar sajalah aku menjadi udara yang kau butuhkan namun jarang kau sadari
Dan biarlah saja aku menjadi sekelumit cerita yang nantinya akan kau lupakan

Mungkin di galaksi tempatmu tinggal aku tak lebih dari sampah angkasa
Mungkin di kerajaan tempatmu berkuasa aku lebih rendah dari tukang cukur prajurit
Dan mungkin di hidupmu sekarang aku tak lebih dari pesan singkat dari provider yang belum sempat kau baca tapi sudah kau hapus

Namun ku akan terus begini
Berusaha tuk dekat denganmu
Berusaha mencari celah hatimu
Agar kubisa menjadi senyum di pagimu
Juga menjadi doa di malammu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun