Mohon tunggu...
Elisabeth BRLumbanRaja
Elisabeth BRLumbanRaja Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Never give up

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Teks Kritik pada Film "Orang Kaya Baru"

10 Maret 2021   17:01 Diperbarui: 10 Maret 2021   18:35 479
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: imbd.com

Pada saat saya dan teman-teman saya selesai belajar daring bersama.

Saya dan teman-teman saya memutuskan untuk menonton film "Orang Kaya Baru" yang katanya film itu seru dan lucu.

Film orang kaya baru ini rilis pada tanggal 24 Januari 2019 yang disutradarai oleh Ody C Harahap.

Ody C Harahap adalah sutradara dari banyak film yang pastinya film-filmnya sangat menarik.

Film ini adalah film yang saya list untuk ditonton oleh saya.

Ceritanya yaitu ada satu keluarga yang sangat sederhana yang hidupnya terkadang senang terkadang juga tidak.

Dan suatu masalah datang yaitu Ayah atau Kepala Keluarga dari keluarga itu meninggal dan yaa pasti keluarga mereka sangat sedih dan berduka.

Tapi, tiba-tiba seorang pengacara datang kerumah mereka dan mengatakan bahwa sebenarnya ayahnya itu mempunyai harta yang sangat banyak,ayahnya menyembunyikan harta itu supaya anak dan istrinya bisa menghargai keadaan seperti itu.

Otomatis kehidupan keluarga mereka berubah dari yang hidup pas-pasan dan sekarang hidup lebih.

Tapi salahnya keluarga ini adalah mereka menggunakan uang itu untuk berfoya-foya sehingga pengacara itu datang lagi dan bilang kalau hartanya ayahnya sudah habis padahal belum.

Dari cerita itu menurut saya ceritanya sangat menarik dan menginspirasi kita untuk tidak hidup boros dan menghargai uang,tapi dari cerita itu saya tidak sukanya saat pengacara itu terus datang dan dia memotong terus wasiat dari ayah mereka.

Tapi filmnya sangat bermanfaat sekali untuk saya

Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun