Mohon tunggu...
elifia dinda marsela
elifia dinda marsela Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah seseorang yang selalu terpesona oleh kekuatan kata-kata dan imajinasi. Dengan keahlian dalam merangkai kata-kata dan emosi, saya mampu menciptakan dunia-dunia baru yang memikat pembaca. Dari kehidupan sehari-hari hingga petualangan epik, saya memiliki kemampuan untuk memikat dan menggerakkan pembaca melalui cerita-cerita yang mendalam dan berkesan. Dengan kepekaan terhadap detail serta perhatian terhadap aspek emosional, saya mampu membawa perasaan pembaca dalam lika-liku cerita yang saya tulis. Saya percaya bahwa setiap kata memiliki kekuatan untuk mengubah pandangan dan mendalamkan pengalaman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tidak tau apapun

13 Juli 2024   20:40 Diperbarui: 13 Juli 2024   20:50 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak tau apa yang terjadi
Aku tidak pernah merasakannya
Tak perna mengalaminnya
Tapi aku selalu terseret dalam hal itu

Bagaimana carannya aku jatuh cinta
Jika aku harus mendengarkan
Cerita terburuk dari cinta
Mudah sekali untuk jatuh cinta
Mudah sekali untuk melupakan

Mendengarkan itu keahlianku
Membayang kan hal yang terburuk
Meraba sifat manusia
Mencari tau akan rahasia

Aku bukan mati rasa
Tapi hannya terbiasa
Mengetahui tentang dunia
Memang tidak terlalu indah
Dan tidak terlalu buruk untuk tinggal

Memang manusia itu indah
Sunggu makhluk yang luar biasa
Tidak ada yang bisa menebak
Susah unttuk dipahami
Bisa berubah menjadi yang paling mengerikan

Lucu aku ingin tertawa
karena seakan-akan tau segalannya
Seakan-akan bisa menebak-nebak
Padahal aku bukan tuhan
Bukan sang pencipta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun