Mohon tunggu...
IDRIS ELRUMI
IDRIS ELRUMI Mohon Tunggu... Full Time Blogger - PENDIDIK

Belajar mengembangkan literasi dan menyalurkan hobi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Nak....

2 November 2022   10:04 Diperbarui: 2 November 2022   10:20 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Nak....

Saat ini engkau belum mengenal begitu rumitnya dunia nyata, aku lihat engkau tengah asik bermain sambil melepas gelak tawamu, diriku bahagia dirimu bisa tertawa dan tersenyum....

Ketahuilah Nak, aku sedang merajut mimpi mimpi indahmu....

Tetapi, dunia ini begitu terjal untuk aku lalui 

Tak pernah patah, rasa semangat untuk membahagiakanmu

Nak....

Terkadang tubuh ini lelah, namun tekadku tak akan padam untuk masa depanmu

Walaupun jalan kehidupan ini membuat hatiku terluka, percayalah aku akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa bangkit 

Tak kuat rasanya batin ini menggapai dunia, tetapi demi kamu aku jadi kuat

Nak....

Cucuran keringat ini sebagai bukti rasa tanggung jawabku atas hakmu, luka yang mengangapun tak terasa, baktiku untuk kehidupan dirimu 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun