Mohon tunggu...
Ela May Lestari
Ela May Lestari Mohon Tunggu... -

Menulis menjadikan wadah untuk berkreasi, membaca menjadikan banyak pengetahuan.

Selanjutnya

Tutup

Money

Pengaruh Iklan di Jejaring Sosial Terhadap Pembentukan Perilaku Konsumtif Mahasiswa

23 Juli 2015   23:35 Diperbarui: 23 Juli 2015   23:35 2970
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengaruh Iklan di Jejaring Sosial terhadap Pembentukan Perilaku Konsumtif Mahasiswa

Elsi Safira, Ela May Lestari, Yeni Fatmawati

Adi Prakoso, Briantama Dizendra

Akuntansi, Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

elsisafira@gmail.com

Akuntansi, Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

elamay637@gmail.com

Akuntansi, Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

yeni_fatma@ymail.com

Manajemen, Ekonomi,Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Prakoso291@gmail.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun