Mohon tunggu...
Eka sofiatiliza
Eka sofiatiliza Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi memasak, travelling, mengambil foto dan mendengarkan musik.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Diriku

16 September 2024   09:18 Diperbarui: 16 September 2024   09:24 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai semuanya, terimakasih telah meluangkan waktu untuk mampir serta singgah di blog ini. perkenalkan nama saya Eka sofiatiliza, kalian bisa memanggil saya eka. saya lahir di pamekasan, jawa timur.

Saya merupakan seorang blogger pemula yang ingin mencoba dunia penulisan saat ini, jadi bila ada kesalahan dalam penulisan serta perkataan mohon di maklumi .Saya juga merupakan salah satu mahasiswa angkatan 2023 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), disana saya mengambil jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). 

Hobi saya itu memasak, saya baru bisa memasak sejak masuk SMA sehingga ketika saya di rumah saya sangat senang mencoba masakan dengan resep baru. Selain hobi saya memasak, saya juga hobi travelling, saya selalu ingin mengeksplor hal-hal yang belum pernah saya datangi sebelumnya karna rasa penasaran saya yang sangat tinggi sehingga saya selalu berusaha menabung agar bisa pergi ke tempat-tempat yang belum pernah saya datangi. Saya juga hobi mengambil foto dan mendengarkan musik . Sebelum kuliah saya bersekolah di salah satu sekolah Madrasah Aliyah Swasta di pamekasan, Madura bernama Madrasah Aliyah Al Falah dempo barat. 

Di blog Kompasiana ini akan jadi kali pertamanya saya aktif menulis dan saya harap pembahasan yang saya gunakan dalam blog ini mudah kalian pahami dan cermati dengan baik. Blog ini juga saya buat dengan tujuan sebagai media pembelajaran yang diberikan kampus saya. 

sekian perkenalan singkat dari saya di blog ini semoga tulisan saya dapat menarik minat kalian dalam menulis serta memberikan informasi yang bermanfaat buat kalian semua. Sampai jumpa di penulisan saya yang selanjutnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun