Mohon tunggu...
eka fitriani larasati
eka fitriani larasati Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Mom Blogger Illustrator Bandung

Mom Blogger Illustrator Bandung yang menyukai seni, desain, musik, film, buku dan senang berbagi cerita mengenai topik lifestyle

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pertandingan Pekan Dua EPL 2022/2023 Diwarnai Drama

21 Agustus 2022   20:48 Diperbarui: 21 Agustus 2022   20:49 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pertandingan Pekan Dua EPL ( English Premier League) 2022/2023 Chelsea vs Tottenham Diwarnai Drama (Gambar : free image Canva)     

Penggemar EPL ( English Premier League) bersorak ketika pekan pertama EPL ( English Premier League) 2022/2023 di buka pada 05 Agustus 2022 kemarin melalui pertandingan Derby London Crystal Palace vs Arsenal di Stadion Selhurst Park.

Skor imbang Big Match "The Blues" Chelsea vs "The Spur" Tottenham pada pekan kedua EPL ( English Premier League) 2022/2023 yang berlangsung pada Minggu (14/8/2022) kemarin sedikit membuat kecewa penggemar The Blues, termasuk Ayah saya. Pasalnya Ayah saya penggemar berat The Blues. Hanya soal The Blues yang Ayah saya bicarakan ketika saya menanyakan kabar beliau kemarin . Lucu, tapi begitulah Ayah saya.

" Chelsea kalah , padahal Ayah berharap si Blues menang lawan Spur" Ujar Ayah saya ketika menanyakan kabarnya.

"Tapi skor imbang kan?" tanya saya

"Iya, tapi hasilnya membuat Chelsea turun klasemen. Gak apa - apa lah, Chelsea masih bisa menang di pertandingan September nanti" jawabnya.

"Oh pertandingan EPL ini masih panjang ya?" tanya saya,

" Iya dong, kan emang biasanya EPL berlangsung satu tahun Teh. Nah tahun ini berakhir Mei Tahun 2023, yaa tahun Depan. Ayah udah simpan jadwal pertandingannya yang ayah lihat di sosial media Telkom Group, eh salah di IndiHomeTV" Jawab Ayah saya.

Percakapan pun bergulir mengenai panasnya pertandingan duel Chelsea vs Tottenham. Ayah saya bertutur, di awal pertandingan "The Blues" Chelsea berhasil unggul pada menit 19 berkat tendangan Kalidou Koulibaly. Tottenham pun enggan mengalah dan berhasil menyamakan skor pada menit 68 oleh tendangan Pierre-Emile Hojbjerg.

" Chelsea gak mau kalah dong Teh, Si Reece James berhasil cetak gol di menit 77. Tapi sayang, Si Harry Kane berhasil bikin skor unggul di menit 90+6. Pertandingan yang cukup sengit" begitu papar Ayah saya mengenai panasnya pertandingan Chelsea vs Tottenham kemarin.

Hasil akhir skor imbang Chelsea vs Tottenham membuat Chelsea mengalami penurunan peringkat klasemen yaitu peringkat 7 sementara Tottenham lebih unggul yaitu peringkat 4. Drama adu mulut antara kedua pelatih yaitu Thomas tuchel dan Antonio Conte pun mewarnai pertandingan pekan kedua EPL ( English Premier League) 2022/2023.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun