Mohon tunggu...
Eka Puspaningrum
Eka Puspaningrum Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Uhamka 2020

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Sukses Kuliah di FEB

3 Oktober 2020   16:56 Diperbarui: 3 Oktober 2020   17:02 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...

Hallooo gaisss!!! :)

Apa kabar semuanya? Semoga baik baik aja yaaa, selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol yang ada ya gais biar ga kena corona hihi

Oiya yang bertanya-tanya, apa sih resolusi itu?
Menurut KBBI, resolusi merupakan suatu putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, siding) ; pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal.

Perkenalan dulu ya. Saya Eka Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA khusus nya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi. Oiya di FEB bukan hanya akuntansi doang ko gais. Ada manajemen, perpajakan, dan ekonomi islam.

Keinginan saya kuliah di FEB ini, yaitu:

1. Aktif di berbagai organisasi.
Mengapa saya ingin aktif di organisasi? Ya karna saya ingin mengasah diri saya untuk lebih percaya diri, berani, tanggung jawab dan pastinya masih banyak lagi. Selain mengasah diri juga saya ingin menambah ilmu dan pengalaman di dalam organisasi ini.

2. Berprestasi
Saya juga ingin berprestasi dalam bidang apapun itu nanti. doain ya temen-temen hehe

3. Punya banyak teman
Siapa si yang ngga mau punya banyak teman? pasti pada mau kan hehe. Karna dengan kita punya banyak teman Insya Allah ilmu kita juga banyak kalau saling berbagi ilmu.

4. Lulus tepat waktu
Ini yang paling saya inginkan. Apalagi lulus nya dengan prestasi yang baik. Ingin sekali membahagiakan orang tua dengan hasil yang sudah saya capai selama 4tahun kuliah.

Dan masih banyak keinginan saya yang belum saya cantumkan di sini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun