Pada Sabtu, 3 Desember 2016 setelah mengadakan kegiatan di beberapa kota besar, Toyota All New Sienta kembali mengadakan kegiatan menarik sebagai bentuk pengenalan Toyota All New Sienta kepada masyarakat. Kali ini kegiatan berlangsung di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Banten. Toyota All New Sienta menggagas tema yang sedikit berbeda dengan sebelumnya yaitu Unclok Your Weekend Fashion Bazaar.Â
Tema ini sengaja diambil berdasarkan realita bahwa daya konsumtif masyarakat yang termasuk dalam kategori terbesar adalah persoalan fashion. Karena persoalan penampilan tidak bisa terpisahkan dari kehidupan setiap orang. Bahkan, telah menjadi gaya hidup tersendiri yang tidak bisa lepas dari kepribadian seseorang. Mobilitas yang padat dan gaya hidup modern yang sudah merambah kedalam lini kehidupan  banyak masyarakat di berbagai belahan dunia. Masyarakat selalu update terhadap informasi mode terbaru, setiap tahun pun masyarakat kita memiliki jadwal tersendiri untuk berburu pakaian.
Kegiatan tersebut juga merupakan jembatan penghubung atau wadah bagi para pelaku industri kreatif khususnya di bidang fashion untuk terkoneksi langsung dengan para pelanggan. Itulah sebabnya acara sore hari itu banyak dipenuhi oleh stand yang memamerkan berbagai produk  fashion yang dapat melengkapi penampilan Anda menjadi lebih menarik dan menawan.
Meski sebelumnya sempat diguyur hujan, acara tetap berjalan lancar dan tanpa hambatan hingga malam hari. Â Sekitar pukul 15.30 WIB acara dimulai dengan permainan interaktif dengan para peserta yang menyempatkan diri mengunjungi tempat acara. Permainan yang dimainkan adalah memasukan barang sebanyak mungkin kedalam kabin Toyota All New Sienta dan yang dapat melakukannya dengan waktu tercepat mendapatkan hadiah voucher dari Toyota All New Sienta.
Selain itu kegiatan Toyota All New Sienta Pop Up Play Ground Unclok Your Weekend Fashion Bazaar juga diisi dengan fashion, accessoris, craft bazar, tes drive Toyota All New Sienta, dan photo competition. Para pengunjung dapat melihat dan mengecek langsung kemewahan dan ketangguhan dari Toyota All New Sienta. Bagi yang tidak puas hanya melihat-lihat, penyelenggara juga membolehkan para pengunjung untuk mencoba sendiri bagaimana rasanya mengendarai Toyota All New Sienta dengan tes drive.
Menjelang sore hari, tibalah saatnya mata para pengunjung disuguhi pesona panggung peragaan busana yang menampilkan hasil buah karya desainer muda anak Indonesia yaitu koleksi dari Namirah The Label dan Lustig Colellection dipadukan dengan kemewahan Toyota All New Sienta. Semua pengunjung terpesona dan memusatkan perhatian mereka kepada para model yang berjalan di samping mobil  Toyota All New Sienta.
Beberapa Selebriti juga datang untuk melihat secara  langsung kemeriahan acara sore hari itu dan sekaligus merasakan sensasi langsung dari Toyota All New Sienta. Sarwendah dan Olivia Jensen memiliki kesamaan pandangan ketika ditanya fitur apa yang mereka sukai dari Toyota All New Sienta, bahwa yang mereka sukai dan menarik perhatian mereka pertama kali dari Toyota All New Sienta adalah adanya fitur dive-in seat yang dapat membuat kabil mobil menjadi lebih luas dan sebagai pekerja seni itu sangat mempermudah mereka dalam menjalani rutinitas pekerjaannya.Â
Membawa banyak barang ketika syuting atau berpergian bersama keluarga dapat dilakukan dengan kabin luas yang dimiliki oleh Toyota All New Sienta. Kehadiran Toyota All New Sienta juga cocok untuk menjadi sahabat bagi para pelaku industri kreatif khususnya di bidang fashion dalam menjalankan usaha khususnya untuk mengangkut barang-barang saat berjualan atau pun berbelanja.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H