Mohon tunggu...
Efma Pasangka
Efma Pasangka Mohon Tunggu... Penulis - Public Relations

Writer

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Berkomitmen Mewujudkan Perlindungan Keamanan Data, Telmark Mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001

24 Juli 2023   17:04 Diperbarui: 25 Juli 2023   09:36 1157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Company Documentation

JAKARTA, 18 Juli 2023 - PT Telmark Integrasi Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan, sesuai dengan ekspansi rencana bisnis dan proposisi nilai perusahaan. Telmark berkomitmen untuk dapat melindungi aset perusahaan dan klien guna memenuhi persyaratan regulasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Pemerolehan sertifikasi ISO/IEC 27001: 2013 menempatkan Telmark Integrasi Indonesia sebagai perusahaan yang telah menunjukkan standar keamanan tertinggi untuk karyawan, klien, dan mitra nya.

Company Documentation
Company Documentation

Telmark adalah perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) di Indonesia yang terdaftar sebagai Anggota Ekosistem Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan anggota Indonesia Contact Center Association (ICCA). Telmark telah dinilai dan berhasil memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001: 2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi sebagai tonggak terbaru dalam perjalanan keamanan informasi nya.

Proses penyerahan sertifikat ISO/IEC 27001: 2013 diselenggarakan di kantor PT Telmark Integrasi Indonesia pada hari Selasa, 18 Juli 2023. Sertifikat tersebut secara langsung diterima oleh Direktur PT Telmark Integrasi Indonesia; Teguh Santosa, dan diberikan oleh Direktur Utama ACM (Amtivo Indonesia); Siti Sofiah.

"Dengan berita bahagia ini, kami juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Tim yang turut serta dalam proses ini, karena pencapaian ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memprioritaskan perlindungan data dan pengendalian keamanan informasi perusahaan. Dengan sertifikasi ISO/IEC 27001: 2013 ini, kami berharap dapat terus membangun kepercayaan dan reputasi perusahaan," ujar Teguh Santosa selaku Direktur Telmark Integrasi Indonesia.

About Telmark Integrasi Indonesia

Telmark Integrasi Indonesia adalah perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) di Indonesia. Sejak 2018, Telmark telah membantu lebih dari 400 perusahaan dari berbagai industri untuk mengoptimalkan proses bisnis mereka dengan menyediakan solusi (People, Hardware & Infrastructure, Software, Method & Strategy, & Omnichannel). Telmark berkomitmen untuk menyediakan kualitas, inovasi, kepercayaan, dan kenyamanan dalam semua layanannya, sesuai dengan motto perusahaan "Convenience in Collaborations".



Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

PR & Marketing

Email: marketing@telmark.co.id
Telp: 021-2020-0050


Writer: Fitriana Fatma Indah
Editor: Efma Pasangka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun