Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Ke Mana Perginya Roti dan Kue dengan Brand "Artis"?

9 Oktober 2019   00:51 Diperbarui: 9 Oktober 2019   00:50 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Selalu antri berjubel,itu satu kalimat yang menggambarkan sekitar dua tahun lalu, ketika ingin membeli roti dengan brand artis .

Sebagai generasi orang tua dari generasi milenial,keinginan untuk membeli roti atau kue adalah sekedar mencoba'seperti apa sih rasanya?'.

Lagipula harganya tidak mahal amat.Rata-rata antara 50-100 ribu sudah bisa dibagi menjadi 10-12 atau bahkan 16.Roti dengan nama artis lho.Satu potong cukup.

Sesudah mencoba satu-satu misal Scrummie,Mamahke,Bakpia Princess,Kue bisnis Jessica Mila.

Rasa penasaran sudah terobati.Ada beberapa yang mengulangi membeli lagi.Terus terang saja menurut saya Mamahke yang paling pas di rasa yang saya suka.

Bakpia princess sudah tutup tokonya.Yang lain saya tidak tahu apakah masih ada atau tidak,apakah masih buka atau tidak.

Fans setia pun saya rasa juga punya rasa jenuh,sekali penasaran ya sudah.Kalau cocok rasanya ya beli lagi.Karena kue atau roti memang banyak saingannya.

Kalau ditanya masih ada toko-toko itu.Masih ada saya kira.Saya yang jelas pernah membeli di tempat-tempat itu dua tahunan lalu.Saya rasa yang rasanya enak dan bukan sekedar nama,masih bisa eksis dan bersaing dengan perotian lain.

Sekian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun