Masih berbicara tentang M2U, aplikasi mobile banking yang dihadirkan oleh Maybank untuk seluruh nasabah yang ingin menikmati kemudahan bertransaksi kapan pun, di mana pun.
Seperti yang Michel Hamilton selaku Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, sampaikan pada webinar Kopiwriting Kompasiana bersama Maybank, bahwa:
"Inovasi yang berkelanjutan dari M2U adalah bentuk perwujudan brand promise Maybank - Humanising Financial Service, yaitu untuk menghadirkan solusi yang dapat menjawab kebutuhan finansial konsumen di mana pun fase kehidupannya, baik anak muda, profesional, keluarga muda, businessman/woman, paruh baya atau di usia matang / golden age. Aplikasi M2U hadir untuk mengisi dan memenuhi kehidupan finansial mereka."
Sebetulnya, banyak perbankan yang menawarkan hal yang sama. Tapi ketika ku coba, lagi-lagi ujung-ujungnya aku harus keluar masuk aplikasi berbeda untuk beberapa urusan pembayaran tagihan.
Repot rasanya kalau harus bolak balik aplikasi berbeda jika ada yang bisa menawarkan selesai dalam satu aplikasi yang sama.
Saat webinar kopiwriting Kompasiana bersama Maybank, Bapak Ditto Prabowo selaku Head Digital Banking Product & Strategy menyampaikan bahwa M2U ditujukan untuk semua kebutuhanmu, kebutuhanku, dan kebutuhan seluruh nasabah.
Ngga afdol kan kalau sudah dengar dan tau, tapi ngga coba langsung. Untuk itu, kita cari tau sama-sama, yuk.
Pembukaan M2U Maybank
Bagi pemilik alamat KTP berbeda dengan alamat domisili, membuka rekening bank adalah salah satu kegiatan yang cukup menyebalkan, kenapa?
Selain harus buang-buang waktu ke bank, kudu ngurus surat referensi juga dari kantor. Izin dulu sama HRD. Iya kalau dizinin, kalau ternyata banyak pekerjaan yang mengharuskan stand by ya sabar-sabar deh cari waktu yang tepat.