Mohon tunggu...
Edi Setyo Budi Bambang Riyanto
Edi Setyo Budi Bambang Riyanto Mohon Tunggu... wiraswasta -

SD, SMP, STM,Kul, Kerja, Wiraswasta.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mungkin Saya yang tidak ON-TIME

14 Mei 2013   06:44 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:37 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Hari ini saya ketinggalan kereta. Penyebabnya mungkin ada di sebagian pada pengaturan waktu saya. Tetapi setelah saya runut ada beberapa kesalahan yang tidak berada di pundak saya. Ini karena saya sampai di pintu masuk kereta tepat pada saat kereta berangkat dan dan jika mau tidak tertip saya bisa saja melompat naik. Tetapi karena mengikuti aba aba petugas saya menunggu saja agar masinis menghentikan kereta karena sudah di beri aba aba untuk berhenti.

Dirunut mundur penyebab ketertinggalan saya ada di antrian parkir. Untuk masuk parkir ke stasiun Tugu  membutuhkan waktu hampir 10 menit. Pelayanan parkir sangat lambat padahal tarifnya cukup mahal.

Pengelola parkir hanya mengejar keuntungan yang besar saja. Tidak masalah jika parkir di kelola seperti di mall-mall. Tetapi standart pelayannannya harus prima dong. Nah yang terjadi di Stasiun adalah konsumaen tidak ada pilihan, harganya mahal, pelayannnya sangat buruk. Hingga menyebabkan ketinggalan kereta.

Oleh karena itu bagi kita masyarakat awam harus menyediakan waktu lebih untuk naiik kereta. Semoga tidak terjadi pada anda.

Salam Ndongkoll.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun