Mohon tunggu...
Edy Freak
Edy Freak Mohon Tunggu... -

saya normal

Selanjutnya

Tutup

Humor

Wanita dan Keunikannya

22 Mei 2012   08:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:58 1012
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Gue heran aja sih, kalau gue kalkulasiin rata2 cewek ga pernah gue denger kentut dan ga pernah gue labrak pas kentut. Kira2 apa ya masalahnya? Gue jadi berfikir, jangan2 emang wanita ga punya lobang kentut.penelitian ini gue lakuin dari tahun ke tahun. Buku penelitian gue sampai2 gosong isinya cuman tulisan tentang kentut aja. Mungkin kebanyakan uji emisi kali ya, jadinya polusi terus gosong. Ah ga penting tuh.pertanyaan utamanya, kok wanita ga pernah kedengeran kentut?

Emang bener2 sebuah misteri bagi gue, kenapa sih wanita itu unik bener? dan gue liat cewek tidur aja gue ngakak ketawa..soalnya biasanya mereka paling takut kelihatan buruk dan mereka so pasti suka dandan. Nah keseringan gue liat wanita itu jaim banget, gue jadi pengen liat cewek tidur..alhasil berhasil, gue akhirnya pernah liat cewek tidur, wah ternyata sama aja kyk lelaki,ada yg ileran, ngorok, bibir mangap. Pokoknya lucu dech. Jauh dari kenyataan di siang harinya.

Dan cewek secara umum sangat anti sama yg namanya bicarain hal2 sex, dengan syarat itu lingkungan umum. Tapi coba kalau mereka satu kamar ngegosip sama temen2 ceweknya, wah lo ga bakal percaya dech apa yang terjadi, suasananya horror banget.

Mereka diam,sepi,senyap tanpa kata, trus nantinya ketawa ngakak seketika. Itulah ciri2 mereka lagi ritual nonton. Dan mereka tak tanggung2 mengagumi pemeran cowoknya beserta atribut2 cowok tersebut. Hehe

Bisa dibilang mereka lebih liar daripada lelaki, namun mereka bisa menakar-nakar dan mempunyai rasa malu untuk mempublishnya di segala tempat. Mereka bisa dibilang lebih tau aturan, tapi ditempat yg tepat mereka liarnya minta ampun.

Wanita emang unik, kentutnya di WC.kalau ga di WC, kentutnya pasti di kamar sama temen2 satu speciesnya.kalau di tempat umum, mereka lebih milih kentut dalam hati, atau kalau suasana lagi enak, sepi ,sunyi, mereka kentut secara periodik, mereka cicil,

“tut,”, “tiuit”, tuuuuuoooottttt, wushhhh”

dan ada lagi trik cewek kentut, yaitu dengan membunyikan sesuatu keras2, seperti musik dan lagu di hape..pas musiknya lagi kenceng, mereka kentut dah,,

Tapi gue pernah sekali liat cewek dan mungkin itu satu2nya cewek yang bener2 berani jujur(atau emang jorok gue ga tau pastinya) , dia bilang ke gue dan temen gue yg cowok juga,

“ sorry diem bentar, wik ijin kentut ya”

Gue ama temen gue terdiam, trus beberapa detik kemudian,

“tiuiiittttttttttttttt”

Gila suaranya memekik amat ya????? Ini suara horror banget, lebih horror dari muka temen gue…Sayang sekali ga ada rekamannya kawan2…

Sumpah, pertama kalinya gue denger cewek kentut dan itu dilakukan diantara para lelaki..

dan yg gue heranin, kenapa setelah adegan itu berakhir, yang merah malah muke gue sama temen gue???

TAMAT

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun