Mohon tunggu...
Ednadus Harjaka Setiawan
Ednadus Harjaka Setiawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Ednadus

Human

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sharing Pengalaman Gue Pake Rata Clear Aligners dan Cek Review di Rata ID

12 Januari 2024   13:32 Diperbarui: 15 Januari 2024   10:11 6133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Saat Melakukan Registrasi Data Diri di Klinik Rata 

Nah, sedang mencari cara untuk mendapatkan senyuman yang keren tanpa harus repot-repot dengan kawat gigi tradisional. Akhirnya, gue memutuskan untuk mencoba Rata Clear Aligners. Dari konsultasi awal di Klinik Rata hingga gue mendapatkan kotak aligner khusus, perjalanan ini sungguh seru. Selain memberikan kenyamanan, dari segi finansial pun, pengalaman ini benar-benar mengesankan.

Konsultasi di Klinik Rata:

Petualangan merapikan gigi gue dimulai di Klinik Rata, Jakarta Selatan. Di Jl. Pakubuwono VI-71 Blok E.1, Kebayoran Baru, Rata Clinic Center jadi saksi perubahan besar. Ada ortodontis keren yang jelasin keuntungan pake clear aligner: gigi makin rapi tanpa behel ribet. Seru banget! 

Presisi dengan 3D Scan/Pencetakan:

Pas pilih 3D scan, gue gak cuma ngeliat perkembangan teknologi yang keren, tapi juga ngeh bahwa inovasi ini gak bikin kantong bolong. Harganya terjangkau buat aligner yang disesuaikan sama struktur gigi gue, jadi beneran jadi solusi modern yang oke buat bikin gigi jadi rapi tanpa ribet. Emang keren banget!

Membuat Rencana Perawatan yang Terperinci:

Jadi, pas ortodontis ngasih detail rencana perawatan, mereka gak cuma ngomongin soal aligner, tapi juga kasih info tentang cara merapikan gigi tanpa behel pake metode inovatif ini. Harganya transparan, jadi gue bisa lebih holistik dalam merencanakan perawatan. Beneran mempertimbangkan keunggulan aligner gigi buat bikin struktur gigi jadi lebih bagus. 

Perawatan Gigi yang Holistik:

Rencana perawatan gigi gue nggak cuma bahas aligner aja, tapi juga cara efektif merapikan gigi tanpa behel. Gue dapet info lengkap soal harga aligner Rata yang terjangkau dan tambahan perawatan gigi, kayak cabut dan tambal gigi. Selain itu, ortodontis juga ngasih pencerahan tentang cara meratakan gigi tanpa behel yang inovatif. Jadi, gue bisa lebih paham dan nyiapin investasi finansial buat perjalanan merapikan gigi pake aligner.

Harga Aligner Rata yang Terjangkau:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun