Mohon tunggu...
Echy Rosalia Putri
Echy Rosalia Putri Mohon Tunggu... -

penggemar buku, pencinta travelling, pemuja fotografi dan pembenci bawang putih..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kita Saling Mengenal..

5 Agustus 2011   02:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:05 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

inspiring dari temen kantor..


  1. pernah gak ngerasa pernah bertemu dengan seseorang yang belum kita kenal?
  2. pernah gak melontarkan pertanyaan ... "rasanya aku pernah ketemu anda deh, sebelum ini?" .. saat diajak berkenalan dengan seseorang...


.. sedikit menyimpulkan,
sebenernya kita oleh Alloh sudah dipertemukan dengan siapa saja yang kita kenal baru - baru ini jauh sebelum kita benar2 mengenal orang tersebut .., tapi kita tak pernah menyadarinya....


  1. >>> aku sebenernya sudah pernah barengan jalan di malioboro beberapa tahun yang lalu sama ika sebelum aku berjabat tangan berkenalan dengan ika baru2 ini..
  2. aku juga sudah pernah berpapasan ma yip2 pas aku lagi di salah satu distro di bandung beberapa tahun lalu..
  3. aku bahkan sempat menanyakan jalan pas aku tersesat di jakarta beberapa tahun lalu, pada seorang inda..
  4. aku juga sempat menyapa viki sewaktu ke salah satu mall di jakarta beberapa tahun lalu hanya karena dompet nya terjatuh..
  5. bahkan aku juga mungkin sempat menanyakan alamat budhe yang di jember pada rumah seorang lita beberapa tahun lalu...


tapi saat itu aku gak sedikitpun mengingat kalian....
dan ternyata baru sekarang Alloh mengijinkan seorang echy berkenalan lebih dekat dengan ika, yip, inda, viki, dan lita...^^
(dan jawaban dari 2 pertanyaan diatas muncul, .. "aku pernah bertemu kalian.. tapi aku lupa!")

dari itu semua,
mungkin ada baiknya, kita selalu mengingat orang2 yang berpapasan dengan kita, berkenalan dengan kita, atau bahkan orang yang sekedar berbuat baik dan bersikap ramah kepada kita...

pernah kebayang kalo orang yang gak pernah kita sangka ternyata bisa jadi jodoh kita, sahabat kita, saudara kita, atau bahkan musuh kita di hari esok, lusa, dan entah...???

ditulis untuk sahabatku, viki, ika, yip2, lita, inda

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun