Mohon tunggu...
Dzulfikar Alifianto
Dzulfikar Alifianto Mohon Tunggu... Foto/Videografer - mahasiswa

hobi fotografer dan videografer

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Buruk Saya Dan Kebahagiaan

5 November 2023   23:36 Diperbarui: 6 November 2023   01:09 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

hari dimana saya masih mengenal hanya bermain bermain dan bermain beersama teman depan rumah saya.

Cerita ini sudah berlalu sejak lama sampai ketika saya mengingat kembali masa itu saya selalu ingin mengulangnya kembali, ya... berawal dari sekolah dasar mandiri 1 cimahi yang begitu banyak kisah cerita bahagia sampai sedih.

Berawal dari teman sebangku saya yang tidak memiliki adab sama sekali karena dia memiliki kebiasaan buang air besar di kelas sembarangan, Sampai satu kejadian dia menahan malu karena buang air besar di kelas dan teman lainya sudah menduga itu namun hanya saya yang menduga hal baik kepadanya, Namun saya salah telah menduga hal baik kepadanya karena saat saya pergi ke kantin sekolah disaat itulah dia berpindah kursi ke kursi saya dan menggesekanya ke kursi saya dan tas saya, dan dengan hati gembira saya menaiki tangga sekolah dan menuju kelas, saya melihat dia dengan diam diam melakukanya kepada bangku saya dan tas saya, dengan hati yang sedih saya, saya lalu mencium tas saya dan benar... saya mencium aroma truk sampah yang tercampur pakan burung menyatu menjadi aroma tak sedap dan saya menjadikorban kepahitan saya selama hari itu.

Kembali sepulang sekolah stiap harinya dimana saya selalu menunggu setiap harinya saya bermain bersama teman saya dengan segenggam kopi kap memanggil dengan gembira sampai larut maghrib dengan perasaan senang.

Sampai saat ini saya selalu inging mengulangnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun