Peran Penting Public Relations pada Era Digital Marketing yaitu:
- Hubungan dengan Pers
Public relations yang memiliki hubungan yang baik dengan pers mampu meningkatkan citra baik perusahaan di mata publik.
- Publisitas
Public relations memiliki tugas penting untuk mempublikasikan hal-hal menyangkut perusahaan, tidak terkecuali dalam hal aspek pemasaran nya secara digital.
- Komunikasi Perusahaan
Komunikasi perusahaan yang adaptif dan terintegrasi menjadi kunci sukses digital marketing bagi konsumen/pelanggan.
- Lobi
Public relation memainkan peranan yang strategis sebagai penghubung antar pemangku kepentingan untuk mencapai hasil-hasil kesepakatan.
- KonselingÂ
Public relations memiliki peran sebagai penasehat bagi perusahaan terkait hubungannya dengan publik, terlebih pada era digital marketing.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H