Rebranding Dan Repackaging
Sebagai bentuk rebranding, kami membuat sebuah logo dengan filosofi warna dan bentuk yang baik. Penentuan warna hijau dan kuning adalah karena kedua warna tersebut cocok untuk menggambarkan sebuah durian. Â Walaupun sebenarnya durian berwarna hijau kekuningan dan oren.
Melalui repackaging kami mengeluarkan ide baru dengan menggunakan packaging kertas. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen terhadap lingkungan. Bahkan menawarkan diskon 10 persen untuk menuntaskan proses daur ulang. Komitmen kami terhadap lingkungan didasari oleh produk kami yang bergantung pada lingkungan hidup.
   Adapun keunggulan dari packaging baru ini, yaitu:
- Kemasan menarik
- Tanggal kadaluarsa tercantum jelas
- Ada label halal dengan logo asli
- Ada izin usaha
- Pilihan ukurannya jelas
- Kualitas terjamin
- Komposisinya jelas
- Proses pembuatan dan kemasan steril
- Ramah lingkungan
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H