Mohon tunggu...
Dwi Septaria Said
Dwi Septaria Said Mohon Tunggu... -

Calon perawat. Istiqomah di jalan ALLAH SWT.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Post-an Pertama

10 April 2013   23:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:24 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Perkenalkan nama saya Dwi Septaria Said. Hari ini saya baru bergabung di kompasiana.com . Saya lahir di BandarLampung 26 September 1993. Saya tinggal di BandarLampung tepatnya di Jl. Dr Susilo Teluk Betung Utara. Saya sekarang masih berkuliah di Poltekkes Tanjung Karang Jurusan Keperawatan. Yang insyallah nantinya akan menjadi seorang perawat yang proffessional, aamiin ya robbal alamin.

Saya sebenarnya tidak hobi dalam menulis atau bisa dikatakan tidak jago dalam hal tulis-menulis. Tapi insyallah mulai sekarang saya akan mencoba untuk menuangkan apa saja yang ada di pikiran saya dalam bentuk tulisan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua nantinya, aamiin.

Baiklah saya kira cukup untuk "post.an  pertama"saya hari ini. Terimakasih untuk para pembaca yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca perkenalan saya di blog ini :)

Mohon kerjasama dan bimbingannya ya teman-teman, kakak-kakak, adik-adik, bapak-bapak, ibu-ibu, dan semuanya :)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun