Mohon tunggu...
Dwi Purwanto
Dwi Purwanto Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

MAHASISWA FISHUM JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA www.dia-bercerita.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berubah

14 September 2012   15:07 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:27 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

BERUBAH

Dulu...
Lukisan itu...
Terlihat jelas, memancar dan bersinar…
Bagaikan…
Pelangi yang baru muncul…
Cerah... dan berwarna warni…
Tapi..., kenapa...?
Lambat laun semakin luntur  warna cat itu…

Apa aku menghapus warna itu...?
Aku..., aku tidak tahu...?
Terus bagaimana aku mengembalikan warna lukisan itu Tuhan...?
Oh... Tuhan..., apa aku salah...?

Salah apakah diriku ini…
Tolonglah... tuhan...
Tolonglah aku,...
Beri petunjukMu
Bagaimana caranya aku bisa mengembalikan warna itu...
Dan menghiasnya menjadi yang lebih indah lagi...
...Amin...

by: Dwi Purwanto

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun