Mohon tunggu...
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604 Mohon Tunggu... Penulis - PELAJAR/SISWA

Aku seorang pelajar. Walaupun masih pelajar, aku menulis artikel yang bisa menambah pengetahuan kalian lho! Semoga ilmu bermanfaat ya!

Selanjutnya

Tutup

Film

Si Aa Kartun

14 Desember 2020   21:08 Diperbarui: 16 Desember 2020   21:57 357
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez


KARTUN BAGUS YANG PALING AKU SUKA!


Hello guys, sekarang aku mau ngasih tahu nih kartun yang sedang trending!

Si Aa adalah sebuah kartun yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kartun ini ditayangkan di ANTV mulai 17 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB. Kartun ini tayang dari tanggal 17 Agustus 2020.  Tapi, sekitar tanggal 10 Oktober 2020 jam tayangnya diubah menjadi hari Senin-Jumat pukul 07.30 WIB serta Sabtu-Minggu Sekaarang sudah trending lho! 

Yang paling aku suka di sini nih adalah karakter tokoh-tokohnya teman Rafathar seperti Dodo, Cantik, dan Kevin. Di situ aku suka sama bentuk karakternya yang keren-keren banget, deh. Selain itu, juga tingkah laku mereka yang sangat lucu dan menggemaskan. Ceritanya pun juga bagus dan menarik. Jadi semuanya aku suka banget. Dan penasaran sama ceritanya? Kuy baca review yang aku buat!

Nih, review kartun yang aku suka!

1. Bagian 1

Nah, episode ini menceritakan tentang Rafathar dan teman-temannya yang ikut lomba 17 Agustus untuk mengenang para pahlawan. Lomba-lomba tersebut dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba dan sebagainya. Pada akhirnya pemenangnya adalah semua peserta lomba 17 Agustus supaya mereka merasakan kemenangan bersama-sama! :)

Menurutku episodenya seru banget buat ditonton saat santai-santai di rumah nih! Aku paling seneng pas Rafathar dan teman-temannya mencoba meraih kemenangan saat mengikuti lomba. Oh iya! Raffi Ahmad lama banget pidatonya sampai Dodo ketiduran dan ngantuk, lucu banget ahahhahahah.

2. Bagian 2

Nah, episode ini menceritakan tentang Rafathar dan teman-temannya bermain layangan. Ternyata, layangannya Rafathar yang bermotif robot lebih bagus dan keren dibanding punya Dodo.  Layangan punya Dodo bermotif hantu lho! Kelihatannya serem banget! Saat itu, tiba-tiba layangan mereka masuk ke dalam rumah hantu, aneh banget ya kalo masuk ke rumah hantu. Lalu mereka pada takut saat masuk ke rumah hantu dan kabur dari rumah itu. Saat itu juga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencari Rafathar. Dan akhirnya mereka menemukan Rafathar di rumah hantu, dan disuruh pulang  deh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun