Mohon tunggu...
Dwi Kuncoro Hadi
Dwi Kuncoro Hadi Mohon Tunggu... Guru - Kepala Sekolah Dasar

Hidup adalah perbuatan

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jaga Diri dan Semangat Belajar

28 Oktober 2023   09:50 Diperbarui: 28 Oktober 2023   09:54 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                    Jaga Diri dan Semangat Belajar

Belajar secara giat dan rajin  adalah hal penting karena bisa membuat bakat ,minat dan semua potensiku  jadi lebih luas. Ada beberapa syarat bagaimana aku bisa menemukan apa yang  menjadi minat dan potensiku. Itulah mengapa aku harus belajar terlebih dahulu apa terhadap apa yang telah aku temukan. Belajar pada hakikatnya adalah merupakan usaha sadar yang aku lakukan untuk memenuhi kebutuhan bekal masa depan. Belajar juga dapat dipandang sebagai suatau proses yang mengarahkan kepada pencapaian atau tujuan yang di proses melalui berbagai pengalaman yang diciptakan oleh bapak ibu guruku di SDN 2 Bulukerto

Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu suksesku dimasa yang akan datang

Setiap hari adalah kesempatanku untuk belajar menjadi yang terbaik untuk diriku sendiri

Jangan takut mencoba karena kesalahan adalah merupakan bagian dari prosesku belajar

Belajarlah dari kemarin mimpiku hari ini dan akan tercapai besuk

Jika hari ini aku bersungguh sungguh maka akan pasti sukses besuk dikemudian hari

Ku lakukan semua kesempatan terbaik yang aku miliki

Makin awal aku memulai tentu makin awal juga akan melihat hasilnya

Masa depan aku persiapkan mulai hari ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun