AKSI NYATA MODUL 3.2
PEMIMPIN DAN PENGELOLA SUMBER DAYAÂ
DURI DYAH PURWANINGSIH
CGP ANGKATAN 4
SMP NEGERI 6 PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
LATAR BELAKANG
Pada modul 3.2 ini memberi pembelajaran yang begitu besar kepada saya mengenai pengelolaan aset, yang selama ini saya selalu berfikir bahwa pengelolaan aset ini berbasis masalah. Akan tetapi setelah saya belajar mengenai modul ini membuka mind set saya bahwa dalam pengelolaan sumber daya berbasis aset sebagai sumber kekuatan, dan ini saya implementasikan pada pembelajaran matematika kelas 8, dengan pembelajaran yang mengelola inovasi yang muncul dari diri murid sendiri.
TUJUAN
Tujuan dari aksi nyata yang saya lakukan adalah:
Menjadikan suasana pembelajaran matematika lebih nyaman, menyenangkan
Menumbuhkan kreatifitas dan inovasi murid dalam pembelajaran
Pemetaan dan pengelolaan sumber daya sebagai aset kekuatan sehingga dapat mewujudkan profil pelajar PANCASILA
TOLAK UKUR
Tolak ukur dari pembelajaran adalah murid nyaman dalam belajar, dan mampu mengembangkan kretafitasnya dan berinovasi.
LINI MASA
Pelaksanaan Aksi nyata ini dilaksanakan pada pembelajaran matematika tepatnya dilaksanakan pada :
Perencanaan : 22 Mei 2022
Pelaksanaan : 23 sampai dengan 31 Mei 2022
ALUR BAGJA
6. Â DOKUMENTASI