Mohon tunggu...
Citra Kharisma
Citra Kharisma Mohon Tunggu... -

Berbagi informasi mengenai kampus, mahasiswa, dan alumni.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Raffreds Northman Akan Rilis Novel Akhir Tahun

28 September 2013   17:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:15 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13803652391682590372

Blogger yang terkenal lewat artikel “8 Universitas Termahal Di Indonesia 2011” ini akan membuat novel perdananya yang dikhususkan bagi kalangan remaja. Menurut dia, jika seorang blogger telah memiliki kemampuan menulis yang baik, pemilihan kata, tata bahasa, dan sudut pandang yang tepat, maka dia juga akan bisa menjadi penulis yang handal.

Saat ditanya mengenai buku apa yang akan ditulis, Raffreds belum menentukan apa judul buku tersebut dan namun akan dirilis akhir tahun ini.

"Buku ini kan berupa novel dan karya perdana saya, jadi saya mau membuat karya yang terbaik sehingga akan dikenang orang banyak sepanjang masa. Judulnya masih belum pasti tapi dirilis akhir tahun ini.” Ungkap alumni Universitas Trisakti ini.

“Kebetulan penerbit saya bukan termasuk penerbit yang besar dan ternama, tetapi saya senang sistem disini kekeluargaan, saya bisa mengeluarkan semua pendapat dan imajinasi saya dalam proyek novel ini.” jelas penulis yang salah satu artikelnya pernah menjadi ranking satu di pencarian google dengan jumlah review sebanyak 2.430.000 kali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun