Mohon tunggu...
Dreamworld Ryna
Dreamworld Ryna Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

ibu rumah tangga

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung: Senandung Cinta Arin (5)

15 Januari 2012   06:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:52 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Suatu pagi di kantor..

Arin merapikan berkas presentasinya di ruang rapat, sejenak ia memandang Setya yang juga ada di sana, tampak Setya sedang memandang serius laptopnya.

"Rapat sudah selesai, belum kembali ke ruangan?" tanya Arin sembari melangkahkan kaki ke arah pintu keluar ruang rapat.

"Ehmm, belum, sebentar lagi.." jawab Setya.

"Ok. Saya tinggal dulu ya.. Nanti tolong titipin kunci ruang rapat ke Pak Kusno ya" Seloroh Arin sembari membuka pintu ruangan..

Arin menghela nafas panjang, badan rasanya sedang tidak bersahabat dengannya. Sejak tadi malam rasanya lemas, kepala juga agak sakit, hmm mungkin kelelahan membuat presentasi hari ini sepertinya, batin Arin.

***

Arin membuka email dari komputernya, ada email masuk. Ternyata email pemberitahuan bahwa ia harus pergi ke Bogor untuk ikut pelatihan karyawan yang diadakan oleh perusahaannya. Arin membaca lampirannya, owh, ternyata ia dikirim bersama Setya, dan pelatihan akan dilakukan selama tiga hari di hotel novotel bogor. Ah sekalian ambil cuti pulang kampung, batinnya.

Arin keluar ruangan dan menuju ruang rapat, semoga Setya masih ada di sana, kenapa ceroboh sekali ia menjatuhkan flashdisknya, semoga jatuh di ruang rapat, doanya dalam hati.

Ah ternyata benar, Setya masih di sana, hufft, ga perlu repot-repot ambil kunci di pak Kusno.

"Masih di sini?" kata Arin dari belakang Setya..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun