Mohon tunggu...
Drani K9
Drani K9 Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Ingin mengekspresikan diri melalui tulisan secara bebas. Penulis blog https://dranik9.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Wahai Luka Masa Kecilku

27 Mei 2024   13:47 Diperbarui: 27 Mei 2024   14:34 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Selamat datang dan selamat membaca

Puisi ini saya tujukan kepada seseorang yang menjadi pengalaman pahit serta trauma bagi diriku hingga diusia yang kedua puluh enam (26) tahun ini. Saya tahu, saya belum cukup berani untuk mengutarakan hal ini secara langsung kepadamu, karena melihatmu saja membuatku merinding tak berani untuk menatap langsung matamu. Saya hanya mampu mengutarakannya lewat puisi ini secara anonim, karena saya takut masyarakat akan menghakimiku secara tak adil. Semoga kamu mendapatkan balasasn setimpal atas perbuatanmu.

Wahai luka masa kecilku,

Masih ingatkah kau denganku?

 

Diriku yang dulu,

Begitu kecil, mungil dan lemah.

Kau hancurkan,

Torehkan luka yang tidak kunjung sembuh.

 

Luka yang masih membekas,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun