Mohon tunggu...
pras raharjo
pras raharjo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal 2 dan Rating Sementara 18 November 2015

21 November 2015   12:47 Diperbarui: 21 November 2015   13:02 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

 

Tepat pada tanggal 9 November 2015 yang lalu kita mendapatkan tambahan 2 tayangan unggulan dari masing-masing stasiun TV yaitu SCTV dan ANTV. Kedua acara TV yang bertajuk serial drama tersebut memang merupakan serial yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. SCTV kembali menayangkan kelanjutan dari serial Elif yang baru saja menyelesaikan session pertamanya. Sementara itu disaat yang bersamaan ANTV juga melanjutkan salah satu serial unggulannya yaitu “Cinta Di Langit Taj Mahal” untuk session 2. Kedua serial ini memang memiliki ending yang cukup tragis di session pertamanya sehingga membuat para penonton menjadi penasaran bagaimana dengan kelanjutan sinopsisnya untuk seri ke-2.

 

Maxima Picture selaku produser serial Cinta di langit Taj Mahal cukup optimis dengan session ke 2 karena mereka telah menyiapkan beberapa kejutan dan juga bugdet yang cukup besar untuk memungkinkan mereka melakukan proses syuting di beberapa negara sekaligus. Meski pada awalnya serial ini awalnya hanya dibuat untuk mengisi acara di bulan suci Ramadhan pada bulan juni 2015 yang lalu. Namun karena antusiasme dan rating yang didapatkan cukup tinggi, maka tidak ada alasan untuk memproduksi kelanjutan dari serial ini setelah menyelesaikan session pertamanya pada bulan september 2015 yang lalu.

 

[cap[/caption]

 

Selain masih bisa menyaksikan aksi para bintang idola seperti Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Delano Rijke, dan Emma Waroka, pemirsa juga akan mendapat kejutan dengan bergabungnya 2 bintang baru dalam serial Cinta Di Langit Taj Mahal 2 ini, yaitu Ravi Bhatia dan Shireen Sungkar. Pemirsa pasti sudah cukup familiar dengan salah satu tokoh utama dalam serial Jodha Akbar tersebut. Ravi Bhatia memang akan menjadi salah satu daya tarik untuk membuat session ke-2 menjadi tetap fresh dan juga lebih menarik. Patut dinantikan bagaimana aksi Ravi Bhatia ketika harus menjalani peran sebagai seorang pemuda yang beradu akting dengan Shaheer Sheikh. Berikut ini sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal season 2 secara singkat:

Pada session ke 2 serial "Cinta di Langit Taj Mahal" ini akan ada beberapa perubahan peran yang akan dibawakan oleh para bintang utamanya. Salah satunya adalah peran sebagai Najwa yang dilakoni oleh Nabila Syakieb nantinya akan berganti menjadi peran sebagai Cinta. Pada session ke-2 ini akan dikisahkan Najwa akan meninggal karena gagal ginjal. Sementara itu peran Rehan masih akan bertahan dan tetap diperankan oleh Shaheer Sheikh. Namun ia juga akan mendapatkan tambahan peran sebagai Revan yang adalah anak kandung dari Rehan dan Najwa. Kedua peran tersebut akan dijalankan sendiri oleh Shaheer. Selain itu ada bintang baru yang akan menjadi tokoh Rangga (adik Revan), yaitu Ravi Bhatia yang merupakan tokoh utama serial “Jodha Akbar” yang sempat populer di ANTV beberapa waktu yang lalu.

 

Dikisahkan bahwa Revan yang masih kecil diculik dan ditemukan oleh seorang keluarga kaya raya yang kemudian membesarkan Revan sebagai anak angkatnya. Revan akhirnya bisa hidup dengan berkecukupan dan bahkan berlimpah dengan kekayaan dan warisan bisnis dari ayah angkatnya. Namun dalam serial ini Revan akan banyak terlibat konflik dengan adik angkatnya yaitu Rangga yang merasa iri hati karena Revan lebih dikasihi oleh orang tua kandungnya sendiri, padahal ia merupakan anak kandung dari keluarga tersebut. Revan sendiri memang memiliki karakter baik hati dan bertolak belakang dengan Rangga yang angkuh dan sombong. Mereka banyak bersaing dalam hal percintaan dan juga bisnis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun