Mohon tunggu...
Danar Dono
Danar Dono Mohon Tunggu... Administrasi - Seorang Pelajar yang tidak bisa berhenti belajar dari siapapun dimanapun kapanpun

Tebarkan rahmat kepada semesta alam!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tidak Mengerti

1 April 2019   07:34 Diperbarui: 1 April 2019   07:45 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak mengerti

Andai ku kuat menahan bara api selama seumur hidupku, niscaya ku kan berbuat sesuka hatiku

Aku tidak mengerti

Kenyataannya aku tidak mampu menahan bara api, walaupun hanya beberapa detik saja

Aku tidak mengerti

Betapa panasnya api akhirat, akan tetapi aku masih saja bermain-main dalam kehidupan ini

Aku tidak mengerti

Walaupun tubuh ku rapuh, tetapi diri ini begitu congkak bersikap seolah-olah mampu menahan bara api akhirat sepanjang masa

Aku tidak mengerti

Kendati panas api akhirat dan rapuhnya tubuh ini, namun aku masih saja lalai dalam kehidupan ini mengikuti hawa nafsu sesuka hati

Aku tidak mengerti

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun