Mohon tunggu...
Doni Septrian
Doni Septrian Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Wiraswasta Purbalingga

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Anak Sembuh Total dari Cacingan

10 Januari 2022   14:40 Diperbarui: 13 Januari 2022   10:45 1695
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada pagi hari tanggal 15 November 2021, saat itu suasana pagi tidak bersahabat. Tidak seperti biasanya yang setiap pagi selalu bersemangat untuk menjalankan kewajiban seorang istri yaitu menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak. Pagi hari anaku yang biasa makan tiba-tiba hilang selera makan, badan pun terlihat kurus.

Awalnya saya cuek, namun saat pagi itu pada tanggal 15 November anakku bener-bener ga mau makan sama sekali. Badan lemes dan kurus membuatku sedih menjadi seorang ibu.

Akhirnya saya pun tidak kuat menahan rasa kasihan ke anaku dan bergegas ke kamar dan memanggil suamiku. Kemudian kami inisiatif membawa anak kami ke puskesmas dan memeriksa keadaan anak kami. Sesampainya di puskesmas anakku langsung diperiksa. Saat itu saya mengira terkena demam biasa, tapi setelah melakukan pengecekan menyeluruh, rupanya dugaan saya keliru, ternyata anak saya terkena cacingan.

Cacingan adalah penyakit infeksi parasit cacing yang tinggal dalam usus manusia. Cacing yang menetap di usus ini akan bertahan hidup dengan mengambil sari-sari makanan yang masuk ke usus. Jenis cacing yang bisa menginfeksi tubuh manusia sangat beragam, mulai dari cacing gelang, cacing pita, hingga cacing tambang.

Saya hidup di salah satu kota besar yang ada di Indonesia yaitu kota Jakarta. Dimana kota yang memiliki banyak penduduk yang daya konsumsi makanan pun besar dan tidak semua higenis

Seperti biasa saya buka Facebook setelah menidurkan anak. Tiba-tiba di beranda Facebook saya, saya menemukan sebuah produk yang bisa menyembuhkan Cacingan pada anak. Nama produknya adalah Vitummy. Tanpa basa-basi saya langsung pesan produk tersebut, dan langsung ditangani oleh CSnya. CSnya ramah sekali menjelaskan secara detail tentang produk tersebut serta manfaat-manfaatnya.

Akhirnya saya diarahkan ke penggunaan 3 botol karena katanya cacingan pada anak saya sudah parah hingga badan kurus dan ngga mau makan. Saya pun dijelaskan

secara perlahan tentang produk Vitummy itu.

Jadi Vitummy merupakan Ramuan Herbal Alami yang aman dan alami membantu

mengatasi beragam masalah cacingan, BB anak, dan nafsu makan yang mempunyai reaksi cepat karna terbuat dan diformulasikan khusus dari bahan-bahan ekstraksi herbal terbaik berbentuk cair sehingga sangat mudah menyerap ke dalam tubuh. Vitummy juga teruji

secara ilmiah dapat mengatasi permasalahan cacingan, nafsu makan, dan BB anak juga sekaligus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun