Mohon tunggu...
Kak Hendri
Kak Hendri Mohon Tunggu... -

Storyteller yang suka iseng nimrunng walau terkadang dianggap cerewet. Kawit ti Bandung. Jatuh Cinta dengan Kompasiana sejak pandangan pertama.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Muara Kasih Bunda

5 Januari 2011   03:19 Diperbarui: 26 Juni 2015   09:57 2294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
12941971081610888166


Dengarlah senandung cinta, Bunda... engkaulah muara kasih dan sayang
apa pun pasti kau lakukan demi anakmu yang tersayang
Bunda pernakah berharap budi balasan atas upaya kau lakukan?

[caption id="attachment_83126" align="alignleft" width="259" caption="Google.com"][/caption]

Lirik lagu di atas yang dinyanyikan oleh artis dangdut terkenal Arie Suzan mengingatkan kita akan kasih dan sayang seorang yang telah mendidik dan menyayangi kita. Selain suaranya yang merdu, Aery Suzan telah berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan menyentuh. Gambaran kasih seorang ibu bermuara dalam setiap lirik lagu hingga siapa saja yang mendengarnya akan terbawa hanyut ke dalam suasana yang romantik penuh kasih. Dengan mendengarkan lagu ini, kita berharap kasih kita dengan sang bunda semakin tak terpisahkan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Pencipta lagu ini semoga Bundanya selalu sehat hidup dengan kebahagiaan penuh kasih Amin....
Salam dari penulis buat bunda-bunda tercinta semoga lagu ini menjadi kado terbaik untuk kebahagiaan bunda di seluruh jagad raya.

Penulis adalah Storyteller Dumala Pustaka dan aktivis anak yang siap membuat si kecil bahagia dan bunda-bunda tersenyum.
Sukses all the time!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun