Dua  anggota club senam erobik mengunggah dokumentasi acara rekreasi ke pantai.Emak A mengunggah 30 foto dengan diberi caption ‘simpen disini aja’.Â
Emak B menggungah video durasi 30 detik  dengan narasi sejak awal keberangkatan,tiba di lokasi,suasana pantai,dan saat pulang.
 Siapakah diantara  dua emak tersebut yang memenuhi kriteria konten kreator?
Kalau  kriterinya adalah banyak-banyakan posting foto di media sosial maka ibu-ibu arisan di komplek rumahku pasti langsung dapet nominasi  sebagai contributor teraktif.
Untungnya jadi konten kreator itu tidak sesederhana yang kamu bayangkan Markonah.Â
Konten yang bermanfaat  pasti akan menarik
Influencer yang sudah punya team creator dan  perlengkapan ngonten yang cangih tentu akan lebih mudah membuat konten yang menarik secara visual. Terus gimana dengan pejuang konten seperti diriku yang cuma modal HP dan doa?Â
Jangan putus asah bestie, karena nilai menarik dan bermanfaat itu relative banget. Lagi pula konten creator itu idelanya adalah orang yang  membuat sesuatu yang biasa aja menjadi luar biasa banget.Â
Gunakan apapun yang kamu punya saat ini lalu buatlah konten sebagus yang kamu bisa.Â