Mohon tunggu...
gusmet donald
gusmet donald Mohon Tunggu... -

Seorang aktivis bidang pendidikan penyuka seni, novel, hobby olahraga, travelling, petualangan dan hal - hal menantang..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pengumuman Honorer K-2, Penantian yang Belum Ada Akhir

6 Februari 2014   13:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:06 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1391669561110434334

Detik – detik Pengumuman kelulusan  CPNS dari kalangan Honorer K2  membuat harap – harap cemas sekitar 600 ribu lebih tenaga honorer k2 seluruh Indonesia. Betapa tidak, hari  kemaren adalah hari yang paling ditunggu – tunggu  dan paling menentukan dalam hidup para honorer, apalagi bagi  tenaga honorer yang sudah mengabdikan lebih dari separuh umurnya untuk  menjadi tenaga honorer. Dari pagi hari kemaren (rabu, 05/02/14) saya terus memantau website Kemenpan karena website inilah sebagai website resmi pengumuman Honorer K2. website yang beralamat di  www.menpan.go.id itu ternyata tidak bisa diakses sama sekali alias error, sore harinya sekitar jam 16.30 wib saya cek lagi, websitenya sudah bisa  dibuka tetapi di website tersebut  tidak memuat satupun link yang berisi pengumuman K2. Sekitar jam 18.00 wib saya cek lagi, ternyata  website kemenpan kembali error dengan menampilkan pesan 502 Bad Gateway.

Dari searching di internet saya mendapatkan info bahwa pengumuman akan  dilaksanakan sore harinya , seperti yang di sampaikan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB, pengumumanharus menunggu persetujuan  presiden SBY  dahulu yang kebetulan hari kemaren sedang berada diluar kota.

Tadi malam saya kembali mengakses Pengumuman di website kemenpan-RB, ternyata disana ada sebuah pengumuman bahwa pengumuman K-2 di tunda untuk waktu tidak beberapa lama., saya sebagai masyarakat awam dan juga salah seorang tenaga honorer k-2 tersebut juga tida mengerti mengapa harus ditunda lagi, dan saya  hanya bisa bersabar dan berbesar hati melihat penunda-penundaan seperti itu, karena seingat saya pengumuman sudah 4 kali ditunda. : )

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun