Mohon tunggu...
Dola Septiana
Dola Septiana Mohon Tunggu... Penulis - Saya seorang Mahasiswi

Hai, saya tipe orang yang ceria, mudah bergaul dan cukup penuh drama. Saya sangat menyukai menulis puisi, kata-kata, atau bahkan curahan hati. Saya juga suka olahraga, apalagi kalau lagi galau ya, bisa tiap hari nii jogging atau bahkan ngegym. Kalau lagi cape saya sering nangis atau nulis-nulis ga jelas hehehe. Untuk bidang pekerjaan saya lebih ke dalam bidang data-data karna saya teliti. Saya juga seneng kalau bereksplor, nunjukin ide-ide, berbicara depan orang, saya menguasai analisis data. Publik speaking saya bagus, saya tipe yang cepat memahami dan suka ngarang cerita hehehehe. Untuk tulisan saya membaginya menjadi 4 bagian : 1. Artikel tentang pendidikan 2. Diary (Kegalauan) 3. Love (Jatuh Cinta) 4. Cerpen Ok sekian, Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hanya Mau Kamu Saja

28 Agustus 2024   16:12 Diperbarui: 28 Agustus 2024   16:19 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dia memberikanku segalanya, bahkan yang tidak aku minta sekalipun.

Katanya aku harus dapat yang terbaik,

tapi ku jawab "aku hanya perlu kesederhanaan dalam cinta"

Aku mau teks yang panjang dari mu,
setangkai mawar merah,
kata kata lembut darimu.

Aku mau telingamu yang selalu mendengarkanku dengan antusiasi.

Aku mau matamu selalu menatapku dengan penuh kasih sayang.

Sentuhan dan pelukan hangat,
juga bahu yang menenangkan,
tanganmu yang mengelus punggungku saat aku menangis.

Dan senyum yang merekah di bibirmu hanya untuk melihat berapa bahagianya aku.

Aku suka saat kamu bilang "kamu segalanya, sudah cukup untukku"

Aku mau kamu, Sayang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun