Mohon tunggu...
Doddie Faraitody
Doddie Faraitody Mohon Tunggu... Dosen - Dosen

penganut ideologi pertemanan | penikmat dan pemerhati musik indie & bawahtanah | nigtwalker-day sleeper | wisatawan asing dari negara dunia ketiga | PSK : Pekerja Seni Komersil

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Humor DPR: Saya Pernah Tidur dengan Anda

4 Maret 2010   03:06 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:37 709
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

[caption id="attachment_85787" align="alignnone" width="300" caption="hanya tidur waktu sidang soal rakyat -iwan falz (foto dari googgle.com)"][/caption]

Seorang perempuan menelepon seoranganggota DPR, dengan nada mengancam :

"Masih ingat saya? Kita kan pernah tidur bersama. Saya punya videonya.

Sekarang saya minta Rp 3 Milyar.kalau tidak, akan saya beberkan ke media,".

Mendapat telepon begitu, Bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya, sambil bertanya: "Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana ya?"

Si...perempuan menjawab:

"Saya anggota DPR juga, kita tidur bareng waktu sidang paripurna"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun