Meningkatkan komunikasi dalam bisnis menjadi salah cara agar bisnis bisa berkembang dengan cepat saat ini. Komunikasi sendiri menjadi hal krusial dalam sebuah bisnis.
Tanpa adanya komunikasi yang baik, bisnis tentunya akan sangat kesulitan. Bayangkan saja jika kamu harus menghadapi sebuah bisnis yang tidak bisa dihubungi. Rasanya pasti akan sangat kesal bukan?
Oleh karena itu, komunikasi yang mudah dijangkau dan mudah menjangkau customer harus diterapkan oleh sebuah bisnis tanpa terkecuali loh.
Sulit komunikasi kepada bisnis juga dapat mengancam customer berpindah pada kompetitor loh. Tentunya hal ini yang sangat dihindari oleh sebuah bisnis, karena jika seorang customer sudah berpindah hati maka bisnis kamu dalam masalah yah.
Salah satu solusi yang bisa bisnis kamu lakukan untuk meningkatkan komunikasi dalam bisnis adalah dengan menggunakan platform komunikasi bisnis yang cocok dan mempuni.
Salah satu saran yang bisa kamu gunakan adalah WhatsApp Business Platform Wappin. Melalui platform komunikasi ini kamu akan mudah menjangkau customer cukup melalui WhatsApp saja.
Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh WhatsApp Business Platform saat ini sampai bisa sangat membantu komunikasi dalam bisnis? Berikut ini penjelasan fitur-fitur yang dimiliki.
1. Chatbot
Fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu bisnis dalam menjawab customer dengan cepat. Tentunya menjawab customer dengan cepat menjadi prioritas sebuah bisnis.
Oleh karena itu, kehadiran fitur chatbot ini akan sangat membantu sekali. Pasalnya chatbot pada WhatsApp Business Platform bisa menjawab pertanyaan customer dalam hitungan detik.