Ketika bisnis Anda sudah memiliki banyak pelanggan, katakanlah lebih kurang 100 pelanggan, ada hal yang harus Anda lakukan untuk terus mengembangkannya.
Hal ini dikarenakan 100 pelanggan ada milestone pertama yang bisa jadi penanda untung atau buntungnya melanjutkan sebuah usaha.
Kalau Anda berhasil mencapai 100 pelanggan, besar kemungkinan pertumbuhan bisnis Anda juga laju.
Tapi, kalau Anda tidak melakukan apa-apa, Anda sama saja dengan kiper yang menendang bola ke gawang sendiri setelah berhasil menang adu penalti.
"Oke, apa yang harus saya lakukan?"
Buatlah sebuah database pelanggan dan mulai berinvestasi ke email marketing.
"Lho, kenapa?"
Saya berikan 3 alasan mengapa bisnis Anda harus investasi ke email marketing.
1. Penggunaan Email Membuat Bisnis Anda Lebih Profesional
Dewasa ini, bisa dibilang banyak teknologi komunikasi yang lebih sering digunakan ketimbang email.