Tingkat open rate email marketing yang baik saat ini bisa dibilang tidak bisa tentukan dengan mudah.
Berbeda bisnis maka berbeda juga tingkat open rate yang baik yah. Hal ini sesuai dengan data yang dilihat dari Digital Information World.
Tentunya banyak jenis bisnis yang saat ini dan masing-masing bisnis tersebut memiliki tingkat open rate yang berbeda.
Berikut ini beberapa contoh tingkat open rate yang baik pada beberapa jenis bisnis yang bisa menjadi acuan untuk Anda.
Menurut data yang ada, tingkat open rate tertinggi ada pada organisasi non profit. Dimana pada organisasi non profit tingkat open rate yang baik ada pada angka 20%
Untuk bisnis marketing atau advertising, tingkat open rate yang baik menurut data ada pada angka 12%.
Selanjut, untuk bisnis profesional service tingkat open rate yang baik ada pada angka 14% yah.
Kurang lebih itulah contoh bisnis-bisnis yang ada dan berapa tingkat open rate yang baik pada ketiga bisnis tersebut.
Tentunya masih ada bisnis lain juga yang memiliki tingkat open rate yang baik yang berbeda pula loh.
Jadi Anda tentunya sudah mengerti bukan bahwa tingkat open rate akan berbeda-beda pada bisnis tertentu.