Meningkatkan open rate email marketing sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dibilang banyak hal juga yang memengaruhi open rate email marketing.
Perlu Anda ketahui, mulai dari subjek, copywriting, hingga isi konten menjadi hal-hal yang memengaruhi tingkat open rate email marketing saat ini loh.
Semua hal itu tentunya harus Anda perhatikan saat mengirimkkan email marketing saat ini. Lalu, sebenarnya bagaiamana cara terefektif dalam meningkatkan open rate email marketing?
Sebenarnya jika kita lihat dari penggunaan email saat ini. Hal pertama yang akan langsung terlihat oleh para penerima email tersebut adalah subjek email.Â
Bisa dibialng subjek email menjadi pilar terdepan yang mampu membantu meningkatkan open rate email marketing saat ini.
Jika subjek email marketing yang Anda kirimkan bisa dibuat secara friendly atau lebih personalize maka penerima akan merasa bahwa email tersrbut penting.
Dengan begitu, bisa dibilang para penerima email tersebut akan membuka email yang mereka rasa lebih baik atau lebih mereka kenal secara personal yah.
Ini sendiri bisa menjadi salah satu cara Anda meningkatkan open rate pada email marketing. Sebenarnya tentunya masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan.
Seperti membuat jam kirim email yang konsisten sehingga customer bisa menyadari email dari Anda itu dan tertarik membuka email tersebut yah.
Saat ini sendiri penggunaan email marketing untuk menjangaku customer bisa dibilang sangat baik dan memiliki potensi yang cukup besar. Anda juga bisa menggunakan email marketing untuk mengjangkau customer yah.
Saat ini sendiri email marketing bisa Anda gunakan dari berbagai penyedia layanan email marketing. Di Indonesia sendiri saat ini memiliki banyak penyedia layanan email marketing.Â