Mohon tunggu...
AdewiK
AdewiK Mohon Tunggu... Lainnya - pekerja swasta

Saya pekerja kantoran.. hobi membaca ..

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalan

24 Juni 2024   21:43 Diperbarui: 24 Juni 2024   21:46 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sejujurnya saya ga tau sih apa yang mau saya tulis.

Halo...perkenalkan saya dewik, sebenernya saya mulai baca kompasiana sekitaran tahun 2018 atau 2019.  tapi kemudian saya lupa sama akun saya itu.

Dulu saya suka banget baca artikelnya Agustinus Wibowo, saya ikuti perjalanannya dari china ke negara-negara yang berakhiran stan. seru ceritanya. lalu saya juga suka baca pengalaman dari kompasianer yang tinggal di luar negeri..ceritanya bagus-bagus.

Saya pengen seperti mereka sebenernya , bisa lancar banget menulis.

Untuk kompasiana yang versi ini saya masih belum eksplor. 

kalau saya mau menulis saduran dari karya orang lain apakah akan langsung di hapus?

Saya suka banget baca novel online karena yang buku udah ga kebaca, udah harus pakai kaca pembesar dan rata-rata yang saya baca berbahasa inggris. Ada beberapa cerita yang menurut saya bagus dan pengen saya terjemahkan gitu, sebab pas saya baca beberapa teman suka nanya emang bagus ya, males deh baca bahasa inggris gitu, capek . 

Bukannya mau sok , bahasa Inggris saya juga ga nguasain amat sih. tapi kalau sekedar baca aja ya masih ngerti deh. 

Saya bukannya anti baca novel online yang berbahasa Indonesia, kalau yang saya rasa bagus pasti saya baca. Cuma ga tau kenapa ya novel-novel yang bersliweran di beranda sosmed saya judulnya sangat wow..panas..

Iya sih buat yang suka sensasi mungkin langsung  tertarik. Tapi buat saya malah jadi jengah dan greget, ga bisa ya judul judul yang bombastis itu diumpetin gitu..kan yang main sosmed itu kebanyakan remaja yang masih banyak pengen taunya, kepo kata anak jaman now. 

Trus disuguhin sama cerita-cerita yang seronok yang harusnya belum boleh dibaca apa ga gegar otak itu yah? Iya sih sebelumnya ada aturan umur pas masuknya tapi apa itu menjamin anak ga bisa buka?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun